Bedah Buku KOMEN, Komik Manajemen “Speed, Spirit, and Pray”

Hari ini, tim Channel meninggalkan pekerjaannya sejenak untuk ikutan bedah buku “Speed, Spirit, and Pray” karya kepala suku Channel Bp Joedi Wisoeda aka Mas Jewe.

Buku berisi tips menjadi pemimpin yang baik ala Mas Jewe ini disajikan dalam bentuk komik karena menurut Mas Jewe komik akan lebih mudah dicerna dibandingkan buku yang cuma berisi teks.

Lewat buku setebal 120 halaman ini kita dapat memetik pelajaran bagaimana menumbuhkan sifat kepemimpinan, bagaimana menjadi pemimpin yang mampu memotivasi timnya, dan bagaimana seharusnya seorang pemimpin memposisikan diri dalam tim.

Sebagian besar kisah dalam buku ini adalah pengalaman Mas Jewe sendiri saat baru menjabat sebagai Vice President di Central Region. Kebetulan, ilustrator dan penyunting naskahnya adalah teman saya Roni dari Curhat Anak Bangsa. Kolaborasi yang sangat apik menghasilkan karya yang inspiratif.

Sebelum memulai bedah buku, Mas Jewe minta 5 orang peserta menyebut nama salah satu temannya. Terima kasih untuk Mas Terry yang menyebut nama saya, jadi saya bisa dapet 1 buku KOMEN gratis, heheheh

Buat yang tertarik untuk baca buku ini, bisa dibeli di toko buku seharga Rp 29.000 aja. Hmm, bagus juga buat hadiah untuk boss biar bisa memimpin dengan baik kayak Mas Jewe :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s